6:48 AM
2

Peluang usaha rumahan di desa memilikki banyak macamnya. Walaupun dikategorikan desa lebih terpencil daripada kawasan perkotaan, peluang usaha disana cukup banyak macamnya. Namun, memang tidak bisa dipungkiri jika tingkat kesulitan mencari jenis usaha yang cocok di desa dengan di kota jauh lebih tinggi. Jika di kota, ada banyak peluang usaha yang bisa sukses. Berbeda dengan di desa, di desa kita harus meningkatkan usaha kita dalam mengenalkan bisnis yang kita jalankkan dengan baik.
Menjalankkan dan memilih peluang usaha rumahan di desa

Orang-orang desa dengan kota pastinya memilikki perbedaan dalam gaya dan juga pola hidup. Terkadang ada banyak hal yang jarang terjadi atau belum ada di desa, sedangkan di kota sudah menjadi hal yang biasa dan umum. Sebagai seorang pebisnis, membuka usaha di desa bisa dijadikan sebuah tantangan dalam meningkatkan kemampuan dalam dunia bisnis.

Bisa dikatakan, mencari bisnis yang sesuai dan memilikki peluang usaha yang baik di desa membutuhkan pemikiran yang matang dan pemilihan yang cerdas. Usaha yang mungkin dijalankkan oleh penduduk sekitar adalah usaha rumahan. Dengan usaha rumahan, mereka tidak perlu keluar dari rumah dan juga tidak perlu menyewa toko yang pastinya membutuhkan dana lebih besar.

Bagi Anda yang memilikki rumah di desa, tidak perlu khawatir untuk ikut membuka bisnis. Desa bukan berarti bisnis disana tidak bisa berkembang. Jika kita pintar memilih jenis usaha yang cocok di desa, kemungkinan untuk mendapatkan peluang sukses dan bisnis yang berkembang pun besar. Bisnis rumahan yang memilikki peluang usaha yang besar misalnya membuka toko kelontong.

Di desa yang agak terpencil biasanya supermarket jauh jaraknya dari rumah orang-orang. Memanfaatkan kondisi tersebut, Anda bisa membuka toko kelontong yang menyediakan kebutuhan sehari-hari dirumah Anda sendiri. Dan usahakan mengembangkan daftar barang yang tersedia di toko Anda. Karena itu pasti bisa menarik perhatian masyarakat desa agar tetap berbelanja di toko Anda.

Atau selain toko kelontong, membuka warung yang menjual sayuran pada pagi hari pun memilikki peluang usaha yang cukup baik. Membeli sayur pagi hari di pasar, dan kemudian menjualnya kembali dirumah Anda. Berjualan pulsa atau berjualan gorengan juga bisa memilikki peluang usaha rumahan di desa untuk sukses.

2 comments:


  1. Kerupuk Ikan Lima Jaya Wanglu Wetan Senori Tuban Jawa Timur, Oleh oleh Khas Tuban Jawa Timur




    Kerupuk Ikan Lima Jaya ,
    Wanglu Wetan, Senori, Tuban, Jawa Timur,
    Oleh oleh Khas Tuban Jawa Timur




    Kerupuk Ikan Lima Jaya

    Bapak Nasroh
    Wanglu Wetan, Senori, Tuban, Jawa Timur,
    Oleh oleh Khas Tuban Jawa Timur

    kerupukikantuban.blogspot.com/
    kerupukikanlimajaya.wordpress.com/

    ReplyDelete
    Replies


    1. Kerupuk Ikan Lima Jaya Wanglu Wetan Senori Tuban Jawa Timur, Oleh oleh Khas Tuban Jawa Timur

      OlehOleh Khas Tuban Jawa Timur, Krupuk Ikan Wanglu Wetan , Senori, Tuban

      Kerupuk Ikan Lima Jaya ,Wanglu Wetan, Senori, Tuban, Jawa Timur, Oleh oleh Khas Tuban Jawa Timur



      Kerupuk Ikan Lima Jaya
      Bapak Nasroh Wanglu Wetan, Senori, Tuban, Jawa Timur, Oleh oleh Khas Tuban Jawa Timur
      kerupukikantuban.blogspot.com/kerupukikanlimajaya.wordpress.com/

      Delete