7:29 PM
0

Catatan buruk mencoreng generasi muda saat ini, hal tersebut terbukti semakin maraknya kasus persetubuhan yang terjadi pada kalangan pelajar salah satunya di Bumi Wali Kabupaten Tuban, Minggu (14/07/13).
DT (18) siswi di salah satu SMA Kecataman Plumpang Kab. Tuban dilaporkan kepada pihak kepolisian lantaran telah menjadi korban dari pelampiasan nafsu birahi mantan kekasihnya Agus Budiono (22) warga Desa Penidon Kec. Plumpang yang sekarang ini sudah beristri dan memiliki 1 (satu) anak berusia 3 (tiga) bulan.
Berawal dari berkenalan pada bulan April tahun 2012 yang berkelanjutan menjalin hubungan asmara antara DT dan pelaku hingga beberapa bulan kedepan, diketahui dari pengakuan korban hubungan badan dengan Agus sekitar bulan November tahun 2012 yang menurutnya aksi kenikmatan sesaat tersebut dilakukan di sebuah gubug area persawahan Desa Minohorejo Kec. Widang dan di kawasan hutan Desa Rembes Kecamatan Plumpang.
Kasat Reskrim Polres Tuban AKP. Wahyu Hidayat membenarkan adanya pelaporan dari pihak keluarga korban, “ Pada awal april tahun 2012 tersangka berkenalan dengan korban kemudian kedua pasangan ini berpacaran, selanjutnya pada bulan September silam pelaku menikah dengan perempuan lain namun meskipun sudah beristri, tersangka masih berhubungan dengan DT hingga pada bulan November pelaku dan korban terakhir bersetebuh dan DT sekarang hamil 7 (tujuh) bulan”, setelah mendapati laporan dari pihak keluarga korban kami langsung melakukan penangkapan pelaku di rumahnya berikut 1 buah jam tangan pemberian korban, t-shirt dan celana pendek warna putih milik korban sebagai barang bukti, Jum’at (12/07/13) sampai saat ini tersangka berada di Mapolres Tuban guna penyidikan lebih lanjut.
Selain itu Polres Tuban juga mendapat laporan yang sama dengan korban AC (17) pelajar warga Kab. Bojonegoro yang dihamili oleh Wajehudin (21) warga Desa Simo Kec. Soko Kab. Tuban, “ Untuk modus yang satu ini diketahui dilakukan di dalam sebuah studio music yang berada di Kec. Soko pada akhir tahun 2012, karena tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya  sehingga keluarga korban melaporkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib dan saat ini korban dalam keadaan hamil 7 (tujuh) bulan, sedangkan pelaku juga sudah kita amankan”, sampai bulan Juli tahun 2013 ini sudah tercatat ada 22 kasus persetubuhan di bawah umur di Kabupaten ini. tegas Kasat Reskrim Polres Tuban.
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment