8:40 AM
0
Sugeng ndalu mas mbak. seng iseh podo melek,,
dengar-dengar kecamatan kenduruan mau Pilkades ya. semoga mendapatkan pemimpin yang amanah amin. malam ini saya akan menceritakan kisah pilu hidup ane sudah lebih dari 9 bulan saya meninggalkan bumi kenduruan tercinta hanya untuk mengejar cita-cita bekerja di Microsoft ( hehehehe ketinggian ). saat-saat itupun saya pun merasa semangat dan terus berusaha menjadi yang terbaik demi membanggakan diri sendiri dan orang tu tercinta yang berada di jatirogo, rasa kangenpun menghampiri ketika ramadhan tahun ini mengapa. sperti malam hari saat sahur pertama rasanya kudu pulang saja ingin merasakan olahan jangan asem ala chef mbah saya hahahah...
tapi apa daya tangan tak sampai..
sayapun mencoba tetap tegar tapi bayangan akan teman-teman saya di kenduruan selalu menghiasi seperti saat-saat kita bangun jam stengah satu untuk keliling bangunin orang untuk makan sahur hahaha..
ya wes lah semono wae sek dolor,,,,


@sayaPRIBADI

0 comments:

Post a Comment